Minggu, 05 Juli 2009

01.35

hoo..hoo..tdinyah uda mo tdr nech,uda ngantuk bgt tpi karna igt hrs ngerjain LPJ wat ank2 bazaar bsk,terpaksa bkin dlu n' hslnyah adlh skrg LPJ dah kelar n' gwnyah ilang ngantuknyah,huu..huu..gmana inih?hee..hee..pdhal bsk pgi mesti bgn n' nemenin mami ke RSCM wat priksa.."hope that she will be ok.." n' biar smua kekawatiran itu ilang,gw ykin Thn pasti ngejaga n'slalu ngasih yg tbaik wat qta..

abs pls nech,tdinyah mo ngisi..cmn mls belinyah,haa..haa..akhirnya mutusin bsk bru beli sekalian pergi,hee..hee..kgn bgt ama si bruangktub gw,hoo..hoo..tdi ngobrol di telp ma dia seneng bgt,haa..haa..si bodoh yg slalu lucu..

mulai ngers klo blog gw akhir2 ini slalu ada nama dia,hii..hii..biar ah..emang dia ada di sekeliling gw n' banyak terlibat dlm keh gw,hoo..hoo..

ayo qta jln lgi chayank,lbur tlah tba nech,hii..hii..

*)sssssttttt...msa yach,tdi pas telp'an ma hamny ktnyah tmnnyah hamny yg di atma ada yg knal n' srg skelas ama tedi n' kt lauran tmnnyah hamny ituwh si chayank gw ituwh baiiikk..huaa..huaaa..jgn ampe ajah dia dgr tuch,hii..hii..bs ge-er dia,wuaahaaaahahaahhahahahahaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar