Senin, 20 Juli 2009

status twitter of the day ;)

"i dont believe in my own hype. this is GOD's work, not by my strength or skills"
(Ignatius Penyami_SAYKOJI at twitter)

status twitter yg gw suka dr smua status yg pnah gw bca,hoo..hoo..ngebuat gw ngers lbh kuat pas bca status ini,dgn yg gw alamin spjg ari ini,n' ok-nyah adlh gw blom tdr sma sekali,plg cmn beberapa menit pas di taksi tdi..gla,kepala gw ampe skit n' tenggorokan gw gag enak..tpi tetep ajah rsnyah mo tdr rsnyah kepala gw trus mkir n' gag ngebiarin gw tdr..


"i'm disappointed",mami bnr..itu yg gw rasain skrg,kecewa karna gw gag nyangka bs kya gtuh..gag nyangka klo idealisme gw tercoreng,smua hal yg gw anggap sebagai hal yg tulus n' bermakna dlm hdp gw,hal yg anggap sgt ptg n' berusaha gw jaga.."gw pgn ngs..",gw blg gtuh sama seorang sahabat yg baik bgt nemenin gw telp'an dr jam stgh 3 pgi ampe jam 5 pgi.."ngslah",dia blg gtuh,gw berusaha wat ngs cmn air mata gw kya beku,nurani gw skit..gw uda jogging,lari keliling2 komplek dr jam 5 pgi ampe jam 7 tdi cmn air mata yg gw harap kluar gag kluar jg..jln2 ari ini jg gag ngebuat gw ngeluarin smuanya dgn lega..msh ada yg tertahan,msh ada banyak pertanyaan2 yg hrs dijwb dgn segera..kt maaf uda terucap,gw mungkin bs maafin cmn yg gw perlu sbenernya adlh jawaban..jawaban unt smua pertanyaan 2 gw,jawaban yg gw dgr sendiri dr mulutnyah..


di saat kya ginih,hal yg bs bkin gw berusaha menerima,mencerna smua yg tjadi n' berusaha mematahkan idealisme yg gw pegang teguh ituwh adlh dgn berpasrah ama Thn,seperti kt ignatius tdi gw gag bs ngandelin kekuatan gw,pikiran gw..hany Thn yg bs..ngebantu gw maafin..ngebantu gw ngeluarin smua hal2 yg gw liat..ngebantu gw kembali mendalami ttg hal yg slama ini gw pgang teguh,menjadikannya pelajaran n' trus bertumbuh juga melanjutkan


.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar