Jumat, 17 Juli 2009

soulmate gw,haa..haa


huaa..huaaa...
sobat gw lgi pgi,jdi gag bs srg2 ngobrol ma dia dech,pdhal biasanyah spjg lbr inih bgn tdr,dia uda nongol ol,atau klo bsen tgl telp jln brg,hee..hee..tpi dia pgi,huu..huu..yach cmn sbulan sech n' tuch ank gla pas dia plg ngajakin gw nonton event musik gtuh,apa yach dia blg kmaren gw lupa,hoo..hoo..asiiiiikkkk..pasti lha gw mau!hoo..hoo..pasti uda kgn bgt,karna biasanyah bgn pgi2 uda liat dia ol di plurk ato gag ym,lsg ngobrol2 skrg dia gag ada,huu..huu..kmaren yg mestinya puas2'in ol n' ngobrol2 ma dia,eh..ada tmn dtg ke hum jdi gw maen dech,pas mlm sbelum dia tdr lsg telp n' ngobrol2,ktnyah dia uda slesai packing,tdi pgi gw ampe bela2'in bgn jam stgh 6 pgi wat telp dia,dia uda nyampe bandara..wuaaaa..chayank..baik2 kauwh dsana n' jgn lupa oleh2,hii..hii..mga2 gag home sick kya yg lw takutin yach..will miss u darling :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar