Sabtu, 04 Juli 2009

good morning,haa..haa

uda lama jg gag pnah nulis dsini,hoo..hoo..kgn bgt,uda banyak bgt yg kej akhir2 ini,hal2 baik emang trus berlanjut tpi gw jg dpt banyak pel dgn ngalamin hal2 buruk akhir2 ini,yach gag bs dbilang hal bruk jg sech,cmn hal2 yg dluar rencana gw..yach,ada perasaan kecewa n' ngers nyesel,cmn yg gw yakini adlh bahwa itu adlh proses yg hrs gw laluin unt lbh dewasa,lbh baik ngejalanin ke dpnnyah..n' yg plg ptg adlh nrima kalo kdg yg terjadi itu dluar apa yg qta inginkan..gag bs smuanyah sperti keinginan qta,klo lgi nulis kya ginih jdi igt kta2 tedi di saat2 lalu pas dia blg "gag smua berjalan sperti yg qta inginkan" n' manusia cmn bs nerima dgn berbesar hati n' nyari planning yg tpat unt ngegantiin rencana lw ituwh..

beberapa hari gw berkutat dgn pkiran gw sendiri,gag trima dgn masalah2 yg nimpa gw,berusaha mkir cba klo ginih..cba klo dr awal gw mundur,cba klo gw ngikutin feeling gw,cba ginih..cba gtuh..terlalu banyak hal yg gw pkirin yg jawabannyah skrg adlh smua uda terjadi,gag ada yg bs berubah..smua uda kej,skrg yg bs gw lakuin adlh nrima smuanyah n' ngejadiin hal2 bruk ini sbgai bag dr ksah hdp gw,n' move on..

hal yg uda terjadi gag bs dhindarin,manusia bs gagal..manusia bs salah..n' itu yg hrs gw trima,gw hrs bljr menyingkirkan sfat perfectsionis gw yg suka gag msk akal..skrg kya kta tedi skrg uda libur,yg bs gw lakukan adlh nikmatin lburan gw n' ngebuang smua hal yg bruk itu,perasaan gw yg bruk gag akan ngebuat gw jdi manusia yg lbh baik..tanpa kegagalan manusia gag bljr n' gag bertumbuh,mungkin ini saatnya gw unt mulai lgi menata banyak hal dlm hdp gw n' berusaha lbh keras n' lbh baik lgi,gw hrs banyak bljr dr tedi emang,dr cra dia ngehadapin smuanyah dgn begitu tegar n' tenang..gw kdg bingung,apa yach yg ada di pkirannyah sehingga sebesar apa pun gelombang yg nimpa dia,dia bs tetap berusaha tenang..yach mungkin dia goncang tpi dia cmn btuh waktu tenang sesaat wat menata hatinyah n' kemudian bangkit n' berjuang lgi,kagum gw ama dia..hrs banyak bljr dr dia,apa karna dia cwo yach jdi dia bs lbh kuat dr gw?haa..haa..hebat..

mkanyah pas gw liat ada org yg blg dia kekanakan,gw bingung..1 ksimpulan gw,dia gag taw siapa tedi..dia gag kenal tedi tuch kya apa,dia mengagumi tpi hanya di kulitnya ajah,dia gag kenal siapa tedi ituwh..selama gw brg tedi,dia punya sifat yg kuat n' dewasa..jauh lbh dewasa dr gw..1 kal pendek dr dia bs membuat gw yg lgi terombang-ambing dlm kebingungan langsung bs berpijak pd realita,kdg hal yg kluar dr mulut dia emang pedes tpi bener..dr dlu awal gw kenal dia ajah gw taw mulut dia emang kdg pedes tpi klo dipikirin bnr2 kt2 dia emang bener n' itu smua wat ngebangun lw,n' lw bs ngers amazed bgt ama keahlian dia yg 1 ini..haa..haa..

teliti,bijak n' tepat sasaran,smua hal ribet n' benang kusut yg ada di kepala lw yg biasanyah lw btuh waktu lama wat bs ngurainyah bs keurai gtuh ajah ama dia..

hrs banyak bljr dr kamuwh chayank..hee..hee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar