Senin, 20 Juli 2009

m'ambil kep cpt..:)

berusaha menjadi manusia yg punya jiwa bsr n' dewasa..berusaha gag kekanakan n' menghargai org lain,berusaha menerapkan bahwa sesuatu itu bknlah hal yg bs dpaksakan atau diatur atau diawasi terus2'an agar bs berjalan lancar.Berusaha menjadi manusia yg tulus ketika memaafkan bnr2 total tanpa embel2.Tdinya gw pgn mengontrol segala sesuatunya supaya gag terjadi hal2 gag diinginkan lgi,cmn ntah knp perasaan gw gag enak pas ngelakuin itu,plg benci ngelakuin sesuatu yg dluar perasaan gw atau perasaan gw jdi gag enak n' ngeberontak.Yach uda akhirnyah ngambil kep itu,kep cpt n' gw ambil berdasarkan hati nurani gw ajah.Kebebasan..gw ksh kebebasan itu..mungkin gw emang dicap lemah n' dpandang gag bs tegas,cmn gw pkir2 jg bwat apa gw bersikap kya gtuh,pasti gag akan berbuah baik smuanyah.Gw mencoba smuanya dr awal lgi,gw berusaha fokus ajah ama apa yg gw rasakan n' bkn apa hal2 buruk yg mungkin terjadi.Gw gag taw bijak atau egag kep yg gw ambil,cmn gw cmn bs pasrah skrg..terserah..gw berusaha menerapkan apa yg gw blg sendiri yaitu..apa yg lw tebar itu yg lw tuai..

gag gampang bwat gw meredam smua perasaan ragu ini,cmn kasus uda dtutup n' skrg bkn saatnyah lgi wat ragu..skrg gw serahin tanggung-jwb yg lbh bsr ke dia,gw berusaha dewasa ngejalanin smuanyah,gw ksian jg ngeliat dia terkekang n' gag bebas.Gw gag mau ada yg ngers gag nyaman dgn apa yg djalanin..

Let's be better..:)

.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar