Jumat, 10 Juli 2009

bertahan dlm langkah tertatihku
terseyum dlm kesedihan dlm batinku
berselimutkan tawa n'candaku
"aku adlh wanita kuat",kataku
"aku mampu"
walaupun langkahku pincang
aku trus berjalan
tak mau dunia kalahkanku
aku tegak..
kuangkat kepalaku
tak kan kau lihat air mataku menetes
hanya butiran kecil dlm nuraniku
kdg kurindu mahkotaku
saat semua terasa begitu mudah
lempengan cahaya yg tlah kulepaskan
tlah kubuang demi kedamaian
kutolak semua kemudahan itu
aku n'malaikatku berjuang tanpa sayap kami
kami turun
kami menuju bumi dr kahyangan
luka terasa
perih merana
namun tak kutengok lgi lempengan duniawi yg menggoda itu
demi suatu kebahagiaan
kulepaskan rantai yg mengikat
demi suatu jalan baru
aku terseok
aku merana
namun jiwaku bebas
jiwaku yg penuh ketakutan hilang
"kami bebas",teriakku
bayangan gelap trus mengejar
menawarkan lempengan emas itu kembali
namun kami berlari
harga sebuah mahkota jauh dr harga sebuah kebahagiaan
kami memang jatuh
kami memang hrs merangkai segalanya dr bwah
kami terjun bebas dr mahkota kami
"kami tak butuh itu",teriak kami
unt apa keemasan namun terjerat dlm kekawatiran
namun kami hanya manusia
kami pun ingin mengeluh sesekali
kami punya kerinduan
pd mahkota n' lempengan keemasan itu
yg kami tekadkan akan mendaptkannya kembali
walaupun dgn sayap patah kami
n' saat itu bayangan gelap itu akan tersadar n' malu
dia akan lenyap n' menyadari bahwa kami dpt menjadi ratu tanpa mahkota drnyah..
saat itu sayap2 ptah itu kan tumbuh lgi
n'mimpi kami menjadi nyata
n'jln seok kami akan sembuh
n' kan kami bgn kerajaan kami sendiri
.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar