Kamis, 09 Juli 2009

mimpi..


mimpi.

ayo apa mimpi kalian?

stiap org di dunia pasti punya mimpi

stiap org pasti pnah berangan2 pgn jdi ini-itu

kt org mimpi itu cmn khayalan belaka,

tpi percaya ato gag klo gw sech pcaya,haa..haa..klo stiap mimpi akan jdi kenyataan

gw punya mimpi gw sendiri

gw punya cita2 gw sendiri,yg mungkin gag ada org yg taw

gw punya imajinasi gw sendiri

yg gw percaya bahwa itu akan jdi kenyataan,hoo..hoo..


jgn pnah menganggap klo mimpi itu hanyalah sekedar mimpi

tpi percayalah bahwa setiap mimpi itu akan bnr2 terjadi dlm hdp lw

bwat gw,

hdp tanpa mimpi itu adlh kosong

n' gw gag akan berhenti berharap,berusaha unt mewujudkan mimpi2 gw,haa..haa..


n' gw percaya suatu saat gw akan tersenyum melihat smua mimpi2 gw ituwh bnr2 terjadi :D

mkanyah kalian jg jgn berhenti bermimpi n' berusaha

se'gakmungkin apa pun itu hrs tetep smgt,hoo..hoo..


.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar