Jumat, 10 Juli 2009

aku berada dlm suatu ruangan kosong
hanya terdengar alunan musik lembut membuai
kutatap langit di luar
begitu cerah berwarna
pikiranku melayang
pikiranku berkhayal
membayangkan setiap wajah org2 yg kusayangi
mencari makna dlm setiap cerita
mengurai setiap untaian2 kisah
kadang tersenyum
kadang wajahku terganggu akan kerutan kekhawatiran
bertanya ttg hdp
bertanya ttg semua yg terjadi
rangkain kisah yg tlah terjadi
yg tak kutau apa akhirnyah
n' sampai kpn aku hdp di dunia
mampu merasakan semua untaian ini
hingga kpn aku kan trus merangkai
trus mewarnai keh ini
n'siapa saja yg akan aku temui dlm keh ini
akankah itu trus baik?atau kan kutemui warna kelabu di dpn sana?
bertanya ttg arti menjalani
bertanya ttg arti menjadi manusia..
dlm ruang kosong aku berusha merangkai setiap bulir2 keh
merasakan nafas yg msh diberi Sang Pencipta untku
aku manusia
yg menjalani
yg trus berjalan
hingga nafas ini habis
hingga dunia tak terlihat lgi
hingga wajah2 itu pudar dr hadapanku
hingga kututup kelopak mataku
saat trakhir kalinya..
.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar