Minggu, 19 Juli 2009

uda pgi nech,uda jam 2..haa..haa..n' gw yg tdinyah janji mo tdr malah keterusan begadang,hoo..hoo..
tdi abs nonton film ttg pangeran Denmark yg nikah dgn org biasa n' banyaknyah hal yg hrs mreka alamin dlm 3 minggu mnuju pernikahan mreka,film biasa emang cmn cukup menyentuh n' kya dongeng..pgn yach bs kya gtuh,bknnyah pgn jdi ratu kerajaan Denmark..wakakakaakk*cmn pgn bs kya gtuh,bs menemukan org yg tepat,bs bahagia n' bs membuktikan klo kekuatan perasaan itu sgt ptg,n' apapun yg terjadi gag ada yg bs ngalahin kekuatan rs syg,melankolis bgt gw gr2 nonton film romantis mlm2,wakakaakakak*

mnurut gw,itu yg hrs qta yakinin sbgai manusia yaitu ketika qta menyayangi seseorang dgn tulus n' ktika qta membina hub dgn niat baik n' rs slg percaya pasti apapun yg hrs dialamin pasti bs ngelewatinnyah..n' yg plg ptg adlh bkn cantik atau gantengnyah org itu atau dr mana org yg qta syg itu berasal,apa latar belakangnyah atau punya apa dia,cmn yg gag kalah ptg adalah ketika qta bersama org itu qta bs menjadi dr qta sendiri,qta bs ngerasa bahagia,n' ktika di dpn org itu qta gag perlu jdi org lain,qta bs jujur n' jg ngers nyaman setiap kali ngabisin waktu dgn org itu..hoo..hoo..

n' pgi ini gw mau ngucapin 1 kal n' sebuah senyuman.."gw telah bahagia"..:)


.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar